Ternyata Janji Nelson Pada Warga Owalanga, Besok Jalan Akan Di Perbaiki

319

RELATIF.ID, GORONTALO___Warga Desa Owalanga yang terisolir karena akses jalan yang tidak mendukung untuk aktifitas mereka, ungkapkan bahwa Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo berjanji pada tahun 2018 akan segera memperbaiki jalan yang ada di Desa Owalanga.

“Pas pelantikan penjabat kepala desa owalanga, suara bupati nelson yang sampai saat ini kami pegang yaitu, katanya jalan ini akan diperbaiki besok,” tiru Suarin Dani (45) dari penyampainan Bupati Gorontalo, Kamis (30/03/2022).

Suarin Dani.

Lebih lanjut, Suarin mengatakan dampak jalan yang ada di desa mereka sangat mereka rasakan, dan janji bupati itu sampai dengan saat ini masih mereka harapkan.

“Kasian anak-anak kami mau kesekolah pak, jalan ini menggangu pendidikan mereka, mau jalan kaki susah, mau naik motor susah, belum lagi kami orang tua yang mau kepasar, dua jalan yang menuju pasar sudah sangat sulit untuk ditempuh,” keluhnya.

Lagi Suarin Daud meletakan harapanya yang besar pada Pemerintah Daerah untuk jalan yang ada di Desa Owalanga bisa diperbaiki.

“Harapan kami jalan ini bisa diperbaiki oleh pemerintah,” singkatnya

Sementara itu, Staf Khusus Bupati Gorontalo, Mansir Mudeng menjelaskan, jika masyarakat yang mengeluh itu hanya segelintir saja.

“Mereka itu bukan representasi dari seluruh masyarakat di Desa Owalanga, dan keluhan itu akan segera di tindaklanjuti Pemerintah”,jelas Mansir.

Dirinya juga menegaskan, jika sudah ada warga Desa setempat yang memberikan klarifikasi terkait isu-isu yang menyerang Pemerintah Daerah tersebut.

” Sudah ada yang datang, namun orang tersebut tidak mau namanya disebutkan. Menurutnya apa yang terjadi disana hanya dilakukan oleh kelompok-kelompok tertentu saja”,tegas Mansir Mudeng.

Olehnya, Mansir meminta jangan ada lagi yang memperkeruh suasana, karena Pemerintah telah bekerja maksimal dengan melihat skala prioritas pembangunan.

“Semua bertahap pembangunannya, yang pasti Pemerintah akan bekerja dengan baik, dan merealisasikan target dua kali lebih baik”,Ungkapnya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab