Tinjau Jembatan Rusak Di Pulubala, Hendra Hemeto : Harus Diperbaiki Secepatnya

69

RELATIF.ID, GORONTALO___ Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto. ST.,M.Si di dampingi Kepala Desa Pulubala meninjau langsung jembatan yang rusak di Desa Pulubala, Kecamatan Pulubala, Jumat malam (22/07/2022).

Hendra Hemeto yang sering disapa dengan nama Dadang ini mengatakan, jembatan yang rusak ini harus segera diperbaiki, karena pastinya membuat warga setempat merasa terganggu.

“Maka dari itu jembatan ini harus segera diperbaiki. Melihat juga jalan ini (jembatan) adalah salah akses jalan warga di Desa Pulubala untuk bisa melewati Jalan trans Sulawesi,” kata Hendra ditemui usai melakukan peninjauan.

Kondisi jembatan yang rusak parah di Kecamatan Pulubala.

Bukan hanya itu saja Hendra menjelaskan, bahwa ia akan segera mengkoordinasikan dengan pihak atau dinas terkait. Ditakutkan bahwa kalau dibiarkan begitu saja, pastinya akan ada korban jiwa melihat kondisi jembatan seperti itu.

“Hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja. Insya Allah dalam waktu dekat saya akan mengkoordinasikan hal ini dengan dinas terkait,mengenai jembatan yang rusak parah, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum, dan pastinya jembatan ini harus segera diperbaiki,” Ungkap Hendra.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab