Tinjau Progres Sasaran TMMD Ke-112, Dandim 1304/Gorontalo Sampaikan Terima Kasih Pada Rakyat Desa Tulabolo

72

RELATIF.ID, KABUPATEN BONE BOLANGO__ Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 TA. 2021 Kodim 1304/Gorontalo hingga saat ini terus berlansung, Komandan Kodim 1304/Gorontalo Letkol Czi Donny Ardhiwidha M.han, meninjau langsung hasil capaian kerja di lapangan di Desa Tulabolo Kecamatan Suwawa Timur Kabupaten Bone Bolango, Jum’at (01/10/2021).

Didampingi Bati Ops Satgas TMMD Ke-112 TA. 2021 Kodim 1304/Gorontalo Serma Haidir, Dandim 1304/Gorontalo meninjau sasaran pengerjaan jalan Rabat Beton di Desa Tulabolo.

“Cuaca saat ini terus menerus hujan menyebabkan kegiatan terganggu meski demikian program terus dijalankan,” ujar Letkol Czi Donny Ardhiwidha.

Kunjungan Dandim 1304/Gorontalo di Desa Tulabolo

Disela-sela kegiatan Dandim juga memberi motivasi dan arahan kepada anggota Satgas TMMD agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas TMMD dengan tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

“Walaupun dituntut dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD, namun harus tetap waspada terhadap adanya virus corona atau Covid-19 di lokasi TMMD, laksanakan semua himbauan dan sosialisasikan kepada masyarakat,” Paparnya.

Dandim motivasi tim satgas TMMD

Menurutnya, pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan 17 hari setelah dibuka, sudah menunjukan hasilnya, rata-rata sudah mencapai diatas 70 persen.

“Ini merupakan suatu kebanggaan dan optimisme, dengan harapan sebelum penutupan TMMD nantinya semua sudah selesai 100% dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya di Desa Tulabolo,” jelas Letkol Czi Donny Ardhiwidha.

Selain itu Orang nomor satu di Kodim 1304/Gorontalo ini juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD, baik TNI, Polri serta masyarakat atas kerja keras selama ini sudah berjalan sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah direncanakan.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab