Tonny S Yunus Punya Modal Basis Masa Besar Untuk Melangkah Ke DPD RI

187

RELATIF.ID, GORONTALO – Sebagai mantan orang Nomor 2 di Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Tonny S Junus tentunya mempunyai peluang besar untuk merebut 1 kursi di DPD RI pada Pemilihan Legislatif (2024), karena jika dihitung dari jumlah jumlah pemilih terbesar berada di Kabgor.

Selama menjadi Wakil Bupati Kabgor mendampingi Almarhum David Bobihoe Akib, dalam menahkodai daerah ini, Tonny S Yunus dikenal sangat dekat dengan masyarakat Kabgor, karena tidak pernah meninggalkan cacat sedikit pun, bahkan dikenal oleh masyarakat dengan pria yang murah senyum dan ringan tangan dalam artian suka berbagi.

Apalagi ditambah lagi dengan keberadaan istri tercintanya, Venny Anwar sebagai Aleg DPRD Provinsi Gorontalo yang memiliki pendukung setua dan Militan, ini tentunya membuat kantong suaranya semakin kuat dan tidak mungkin akan mengkhianati orang sudah memberikan bukti dalam mensejahterakan masyarakat.

“Saya sangat yakin beliau akan nampu meraih dukungan penuh dari Masyarakat untuk mendapatkan satu kursi di DPD RI. Belum lagi di Bone Bolango saudara iparnya adalah Bupati, tentunya akan turut memberikan dukungan secara pasti,” ungkap Politisi yang belum mau namanya di publikasikan. (Ded/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab