Tunjukkan Sikap Tegas, Nelson Pomalingo Berhentikan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo

866

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Sikap tegas Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo kembali di uji dengan sikap yang ditujukan oleh Kepala Dinas Sosial Dr. Husain Ui.

Pasalnya, melalui rapat yang digelar bersama beberapa pimpinan pengambil kebijakan di Kabupaten Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo berhasil memberhentikan Kepala Dinas Sosial, Sabtu (02/10/2021).

“Ini sebagai warning kepada semua OPD, kita ini di percaya oleh masyarakat. Maka kepekaan kita penting,” ujar Nelson saat di wawancarai awak media terkait pemberhentian, Kepala Dinas Sosial

“Masyarakat dalam kondisi susah kita hubungi penting susah, ini saya warning pada seluruh OPD untuk 1 x 24 jam dalam.kondisi kita susah maka harus stand by,” Sambungnya

Menurut, Nelson dalam kondisi seperti ini, Dinas Sosial harus memiliki kepekaan sosial dalam melayani masyarakat.

“Ini karena komunikasi susah, namanya dinas sosial harus stand by. Olehnya hari ini saya PLT-kan,” Tegasnya.

Saat ditanyakan apakah pemberhentian ini juga berkaitan dengan kunjungan, Menteri Sosial, Nelson menegaskan jika semua ada kaitannya. Ini sudah puncak dari apa yang dilakukan kepala dinas sosial.

“Ini berkaitan semuanya, ini sudah puncaknya. Sudah klimaks,” Tegasnya.

Hingga berita ini di terbitkan, tim Relatif.id berusaha mendapatkan tanggapan dari, Kepala Dinas Sosial, Dr. Husain Ui yang di berhentikan tersebut.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab