Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto Apresiasi Pelaksanaan Event SLABER21+ Motor Trail

112

RELATIF.ID, GORONTALO___ Gelaran Event Silaturahim dan Latihan Bersama (SLABER21+) Motor trail Jelajah Puncak Daenaa Bionga, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto, Sabtu (28/05/2022).

Event ini di ikuti oleh 500 orang peserta dari berbagai macam daerah seperti, Palu, Manado, Ampana, Buol, Gorontalo, Minahasa Utara, dan Tomohon.

Lokasi kegiatan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Kelurahan Bongohulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo yang juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir.

Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto dan Sekretaris Daerah, Roni Sampir saat menghadiri pembukaan event Slaber21+

Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Hendra S. Hemeto lewat sambutannya mengatakan, jalur yang akan ditempuh para riders cukup extreme, mereka akan melewati 7 kali tanjakan, 3 kali turunan, dan satu kubangan.

“Saya selaku perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo menyampaikan, selamat datang para rider, hari ini kita bersama-sama mementingkan adrenalin kita pada hari ini,” kata Hendra.

Dirinya sangat mengapresiasi Event kegiatan ini dan diharapkan event ini tidak hanya dilaksanakan di tahun ini.

“Tapi tahun depan kita dari Kabupaten Gorontalo akan lebih memeriahkan lagi kegiatan event seperti ini, dan tentunya saya juga patut berbangga karena saya salah satu Ketua Harian dari IMI Provinsi Gorontalo,”harap Hendra.

Hendra Hemeto saat menyampaikan arahan di hadapan seluruh peserta.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini di dukung oleh IMI Provinsi Gorontalo. Semoga dengan kolaborasi ini tetap selalu terjaga agar bakat anak-anak muda yang ada pada hari ini, dapat tersalurkan dengan baik.

” Saya berharap kegiatan seperti ini lebih di tingkatkan lagi, kolaborasinya juga, dan insya allah tahun depan akan kita laksanakan lagi kegiatan seperti ini,”tutur Wakil Bupati Gorontalo.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab