Wamenkumham, Edward Omar Sharif Hiariej Kunjungi Lapas Perempuan Gorontalo

127

RELATIF.ID, GORONTALO__Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Kanwil Kemenkumham Gorontalo mendapat kunjungan langsung Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Edward Omar Sharif Hiariej, Jumat (13/05/2022).

Kunjungan perdana kali ini Wamenkumham didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Heni Susila Wardoyo, para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, para Kepala Unit Pelaksana Teknis serta Pejabat Struktural, JFT dan JFU di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Dalam kunjungan perdana ke Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo, Wamenkumham dan rombongan disambut dengan semangat yel-yel WBK/WBBM dan tarian tradisional saronde oleh para Petugas dari angkatan 2017 dan 2021.

Tidak hanya itu, orang nomor 2 pada Kementerian Hukum dan HAM ini juga meninjau secara langsung situasi dan kondisi blok hunian, menyapa sekaligus berdialog dengan para Warga Binaan Pemasyarakatan serta meresmikan galeri kayna (Karya Narapidana) Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo.

Lebih lanjut, dalam kunjungan ini Wamenkumham berpesan untuk bekerja dengan hati sehingga berbagai tantangan apa pun dapat dilalui dan dilewati dengan penuh suka cita.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab