Yakin Miliki Masa Militan, Samin Rahman Semakin PD Rebut 1 Kursi Di DPRD Kabgor

166

RELATIF.ID – Yakin memiliki dan masih bisa mempertahankan bahkan bisa menambah masa pendukung yang benar-benar militan terhadapnya, kader partai Golkar asal Kecamatan Tolangohula Samin Rahman semakin Percaya Diri (PD) untuk dapat merebut 1 kursi di DPRD kabupaten Gorontalo (Kabgor), khususnya di Dapil Boliyohuto CS pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 nantinya.

Seperti yang di ungkapkan oleh Samin Rahman pria yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Gandaria Kecamatan Tolangohula, dirinya menyatakan siap untuk bertarung pada Pileg 2024 nanti, dan akan merebut 1 kursi untuk dipersembahkan kepada partai Golkar gina mendukung pencalonan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati pada Pilkada 2024.

Ditanyakan bagaimana dengan jabatannya sebagai Kepala Desa apabila dirinya akan maju pada Pileg, secara tegas Samin mengungkapkan, dirinya akan mundur dari jabatan tersebut, jika sudah tiba masa pendaftaran Caleg pada Pileg 2024.

“Saya ini mantan Caleg yang kalah menjadi urutan kedua pada Pileg 2019 lalu. Saya adalah peraih suara terbanyak di Tolangohula dengan jumlah pemilih kurang lebih seribu dua ratusan. Dan kekalahan itu saya jadikan pengalaman besar, untuk diperbaiki pada 2024,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan pria yang biasa disapa Ayah Ben ini, saat ini masanya masih terjaga dengan baik, dan dirinya berusaha memperlebar sayapnya untuk menambah dukungan pada Pileg nanti, sehingga target Partai Golkar untuk merebut 2 kursi di Pileg 2024 bisa tercapai.

“Saya yakin kami dapat merebut 2 kursi di DPRD Kabgor. Apalagi rencana ketambahan 1 kursi untuk setiap dapil, membuat peluang kita untuk makin besar. Yang pasti pada intinya saya siap merebut 1 kursi. Apalagi istri saya adalah PK Tolangohula otomatis Pengurus Desa khususnya di Kecamatan Tolangohula ada ditangan saya,” pungkasnya. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab