10 Ribu Paket Lebaran Dari Rachmat Gobel, Di Teruskan Tenaga Ahli Rustam Akili Ke Yang Berhak Menerima

183

RELATIF.ID, Kabupaten Gorontalo- Rupanya sudah menjadi rutinitas dari keluarga besar Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari partai Nasdem H. Rachmat Gobel untuk setiap tahunnya memberikan paket lebaran pada masyarakat Gorontalo, Minggu (09/05/2021).

Tenaga Ahli Dr. Rustam Akili (tengah) bersama anak-anak Panti asuhan Al-ikhlas Kecamatan Telaga Biru

Untuk Provinsi Gorontalo sendiri paket lebaran yang di berikan untuk tahun ini menjelang hari raya idul fitri sebanyak tiga puluh ribu paket yang tersebar di masing-masing Kabupaten/Kota.

Panti asuhan di Kecamatan Limboto

Dan untuk wilayah Kabupaten Gorontalo (Kabgor) sendiri di serahkan Tenaga Ahli wakil ketua DPR-RI Dr. Rustam Hs. Akili, ke masing-masing Kecamatan melalui kader partai dan ke beberapa panti asuhan yang ada di Telaga Cs, Limboto dan Kecamatan Tibawa.

” Untuk kuota Provinsi Gorontalo sebanyak 30 ribu paket lebaran dan untuk Kabupaten Gorontalo kurang lebih ada 10 ribu pake yang di teruskan ke kader dan simpatisan partai, juag ke Panti asuhan dan masyarakt yang berhak menerima”. ujar Rustam

Tenaga Ahli yang juga ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Gorontalo ini juga menjelaskan, jika apa yang dilakukan Rachmat Gobel sudah menjadi kepedulian terhadap pembangunan yang ada di Gorontalo.

“Pembagian paket ramadhan ini sudah menjadi kepedulian pak Rachmat Gobel sekeluarga setiap tahunnya, bahkan sebelum duduk sebagai anggota DPR-RI beliau (Rachmat.red) sudah banyak berbuat untuk pembangunan Gorontalo “. jelas Rustam

Selain paket lebaran kata Rustam ada juga pemberian Al-Qur’an pada simpatisan dan kader partai, tokoh masyarakat, panti asuhan dan yang berhak menerima lainnya.

Adapun panti asuhan yang menerima paket lebaran dari H. Rachmat Gobel yakni, panti asuhan Ummul Iman, panti asuhan Darul Mutmain, panti asuhan Ummul Mukminin, panti asuhan Al-Ikhlas, dan Al-Falah. (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab