118 Warga Desa Bina Jaya Terima BLT Tahap Awal, Iwan Polumulo: Semoga Ini Bermanfaat

179

RELATIF.ID, GORONTALO__Pemerintah Desa Bina Jaya, Kecamatan Tolangohula, Kabupaten Gorontalo gelar Musyawarah Desa dalam rangka Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LPPD), dan Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LKPPD).

Penyerahan LKPPD oleh Kepala Desa Bina Jaya, Iwan Polumulo (kanan) ke Ketua BPD Sahrun Laita (kiri).

Selain musyawarah desa juga dilakukan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diterima langsung warga Desa Bina Jaya.

BLT tahap pertama ini disalurkan untuk 2 (dua) bulan yang diterima kurang lebih 118 Kepala Keluarga (KK), penyerahan ini berlangsung di aula kantor Desa Bina Jaya, Kamis (24/02/2022).

Fose bersama masyarakat penerima BLT dan Pemerintah Desa serta Bhabinkamtibmas juga Babinsa.

Saat di konfirmasi, Kepala Desa Bina Jaya, Iwan Polumulo membenarkan jika telah dilaksanakan Musyawarah Desa yang dirangkaikan dengan penyerahan BLT.

“Iya, kemarin sudah dilaksanakan penyerahan BLT tahap pertama untuk dua bulan”,ujar Iwan. Jumat (25/02/2022).

Lebih lanjut, Kepala Desa 3 periode ini menerangkan, apa yang dilakukan ini mengimplementasikan perintah regulasi yang berkaitan dengan penyelenggaraan Desa.

“Ini sudah sesuai amanat Undang-undang demi kesejahteraan rakyat, anggaran BLT sendiri bersumber dari Dana Desa”, terang Iwan.

Dirinya berharap, apa yang diterima masyarakat bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

” Semoga ini bisa digunakan dengan baik, apa lagi saat ini kita ketahui masih ditengah pandemi, dan bagi masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi saya menghimbau bisa mengikuti Vaksinasi”,harap Iwan.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab