14 Atlet Taekwondo Siap Ikuti Kejuaraan Se-Sulawesi

102

RELATIF.ID, GORONTALO – Sejumlah 14 Atlet dilepas oleh Ketua Taekwondo Provinsi Gorontalo yang baru saja terpilih Irwan Mamesa, untuk mengikuti kejuaraan antar wilayah 5 Se-Sulawesi di Makasar Sulawesi Selatan pada 25 sampai 27 November 2922 nanti.

Usai melepas 14 atlet tersebut Irwan tersebut saat diwawancarai menjelaskan, dari ke 14 atlet tersebut akan ikut dalam beberapa nomor seperti Kyorugi atau tanding ajan diikitu okeh 11 atlit di 11 nomor, kemudian Poosae diikuti okeh 3 atlit pada 4 nomor dan nomor tunggal 1 atlet.

Sehingga Irwan Mamesa meminta kepada seluruh atlet untuk bersemangat dan terus berlatih, demi untuk menggapai prestasi yang sangat diharapkan bersama, dan menjadi atlet kebanggaan masyarakat Provinsi Gorontalo.

Lebih lanjut Irwan mengatakan, dalam kejuaraan ini menargetkan 5 medali emad untuk direbut dan dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Gorontalo, sehingga berharap doa dan dukungan kita bersama.

“Kita berharap mereka semua akan berhasil mencapai target, bahkan jika perlu meraih semua medali emas pada semua nomor yang dipertandingkan,” tandasnya. (Ded/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab