IPEMI Kabgor Gelar Rakerda, Siti Fatrah Sunge : Solidaritas Dan Silaturahmi Jadi Modal Perjuangan Organisasi

149

RELATIF.ID, GORONTALO___Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Ahad (20/11/2022).

Rakerda yang berlangsung di White Castle ini mengambil tema “Bersama IPEMI Wujudkan Peran Muslimah Sejati Penggerak Ekonomi Mendukung Visi Misi Pemerintah”. Dan kegiatan ini di buka langsung oleh Sekretaris PW IPEMI Gorontalo, Nurrchayati M. N. badaru SH, MH.

Lewat sambutannya, ketua IPEMI Kabupaten Gorontalo, Siti Fatrah Sunge, SH menyampaikan, bahwa untuk kemajuan IPEMI perlu dilakukan dengan semangat pengabdi bersama.

“Perlu kita pahami bersama semangat pengabdian itu bisa kita lakukan dan kapasitas dan baik juga secara personal maupun kelembagaan/ Organisasi termasuk saudari sekalian yang tergabung dalam IPEMI Kabupaten Gorontalo”,kata Siti Fatrah Sunge.

Menurutnya, kaitannya dengan pelaksanaan Rakerda IPEMI tahun 2022-2027 maka ada beberapa hal yang perlu di lakukan bersama yakni melakukan evaluasi atas rencana kerja organisasi baik yang telah dilaksanakan maupun yang belum sempat terlaksana.

“Menguraikan kendala dan tantangan organisasi agar kinerja kita semakin baik dan memberikan manfaat untuk organisasi dan masyarakat pada umumnya, melalui Rakerda ini kita kembali merumuskan dan menetapkan rancangan program yang kita laksanakan dan Integritas, komitmen bersama dalam membawa kemajuan organisasi dan kontribusi aktif dalam konteks kehidupan masyarakat.” Paparnya.

“Selain beberapa hal di atas tadi, tentu dengan profesi wanita karir tentu kita juga harus mampu menempatkan diri sebagai ibu rumah tangga atau istri yang senantiasa menjadi penyejuk dan kehidupan keluarga serta mengasuh dan membentuk karakter anak agar menjadi generasi tangguh dan mandiri.” Tambah istri orang nomor dua di Kabupaten Gorontalo ini.

Mengakhiri sambutannya, Siti Fatrah berharap, solidaritas dan silaturahmi yang menjadi modal perjuangan organisasi akan melahirkan gagasan konstruktif guna mewujudkan pengabdian dan mampu memberikan azas manfaat melalui program kerja untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab