AMPD Kecewa Dengan Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo, Farizul Hasan : Lebih Baik Mundur Saja

75

RELATIF.ID, GORONTALO__Ratusan warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Pengawal Demokrasi (AMPD) dari Kecamatan Tabongo ungkap kekecewaan yang mendalam terhadap Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo, Alexander Ka’abah, Jumat (23/2/2024).

 

Hal tersebut disampaikan oleh orator aksi Farizul Tias Hasan pada saat melaksanakan unjuk rasa didepan kantor Bawaslu Kabupaten Gorontalo. Menurutnya di situasi saat ini dimana prosesi pesta demokrasi sementara berlangsung ketua Bawaslu malah memilih untuk keluar Daerah.

 

“Kami sangat kecewa dengan ketua Bawaslu kabupaten gorontalo, dimana belum selesai tahapan pemilu dirinya sudah tidak berada di tempat ini, dan lebih memilih untuk keluar daerah,” ujar Farizul.

Suasana aksi unjuk rasa di depan kantor Bawaslu Kabupaten Gorontalo oleh aliansi masyarakat pengawal demokrasi.

Kekecewaan terhadap ketua Bawaslu di pertegas oleh Farizul melihat ada amanat yang besar dari masyarakat untuk seluruh penyelenggara pemilu namun dinodai dengan kepentingan pribadi.

 

“Lebih baik mundur saja jika tidak mampu menjadi penyelenggara yang baik, mundur secara terhormat atau kami rakyat yang menjatuhkan. Jujur kami kecewa terhadap ketua Bawaslu.” Tegasnya.

 

Ratusan masyarakat Aliansi Pengawal Demokrasi dari Kecamatan Tabongo melakukan aksi demontrasi di kantor Bawaslu Kabupaten Gorontalo yang dipicu oleh pemberhentian pemungutan suara yang terjadi selama kurang lebih 6 jam di Desa Limehe Timur.

 

Pewarta : Beju

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab