Bahas Kesiapan Dan Strategi Partai, DPC PKB Kabupaten Gorontalo Gelar Rapat Perdana

168

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO_
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) gelar rapat harian perdana yang di hadiri seluruh pengurus guna membahas kesiapan dan strategi partai kedepannya.

Rapat pengurus

Hal ini dilakukan guna menghadapi perhelatan yang besar dan agenda partai di tahun 2024 nanti, Rapat perdana berlangsung di sekretariat DPC -PKB Kabupaten Gorontalo. Minggu (04/07/2021).

Materi yang berkaitan dengan kesiapan dan strategi partai di sampaikan oleh ketua Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) Umar Karim di ikuti oleh seluruh pengurus DPC.

“Ini baru awal kita lakukan guna menghadapi agenda-agenda partai, karena kita saat ini masih baru walaupun partai ini sudah lama ada di Gorontalo, namun untuk eksistensi kita harus melakukan sesuatu yang lebih dari partai lainnya,” papar Umar

Pemaparan strategi partai oleh ketua Bapilu, Umar Karim

“Saya percaya diri dengan konsep yang kita lakukan saat ini, jika ini benar-benar kita lakukan untuk meraih kesuksesan partai di setiap perhelatan yang ada,” lanjut Umar

Sementara itu, ketua DPC PKB, Ade Sera Rahim menyampaikan, terima kasihnya pada seluruh pengurus yang sempat menghadiri rapat perdana.

“Saya berterima kasih kepada semua pengurus yang hadir, karena dengan begini kita selain bisa menyatukan pendapat juga bisa silaturahmi antara sesama pengurus,” Ucapnya

“Tadi kita sudah mendengarkan langsung apa yang sudah di paparkan oleh pak Umar Karim dan ini bagus untuk kita lakukan kedepannya, kita ini partai lama rasa baru saat ini memiliki satu tujuan demi partai yang kita cintai ini,” Sambungnya.

Dirinya juga menjelaskan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan guna mematangkan kesiapan momen di tahun 2024 mendatang.

“Akan ada agenda-agenda lainnya, yang berkaitan dengan kerja-kerja partai kedepannya. Karena kita punya target yang besar di waktu mendatang tentu solidaritas harus terus di jaga guna cita-cita bersama,” jelas Ade Sera

Untuk di ketahui, turut hadir ketua DPC PKB Ade Sera Rahim, Sekretaris Misran Tolinggi, Bendahara Linda Jamil, ketua Bapilu Umar Karim, ketua OKK Odi R Jein dan pengurus. (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab