Balai BP2P Sulawesi I Hadirkan Ketua DPD REI Provinsi Gorontalo, Kristina Bahsoan Jadi Narasumber

373

RELATIF.ID, GORONTALO___Dalam rangka kegiatan pembinaan dan pengawasan penyelenggaraan PKP tahun 2022 oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dalam memberikan fasilitas berupa konsolidasi kegiatan pembinaan, pendamping dan pengawasan pada Provinsi dan Kabupaten/Kota di Provinsi Gorontalo. Melalui Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Sulawesi I.

Ketua DPD REI Provinsi Gorontalo, Kristina Bahsoan saat menyampaikan materi.

Berupa rapat koordinasi II finalisasi basis data PKP Provinsi dan Kabupaten/Kota dan review kinerja pokja PKP dan forum PKP di Provinsi Gorontalo serta rapat kerja pendampingan penyusunan RP3KP Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango tahun 2022. Selasa (22/11/2022).

Dan melalui rapat koordinasi yang dilaksanakan di Kota Manado ini, Ketua DPD REI Provinsi Gorontalo, Kristina Bahsoan menjadi salah satu narasumber dengan materi ‘Perkembangan pembangunan rumah dan proses penerbitan PBG pengembang perumahan tahun 2021-2022‘.

Melalui kesempatan ini ketua DPD REI Gorontalo, Kristina Bahsoan saat memberikan materi di dampingi sekretaris REI, Dra. Jenny Maku.

Saat dikonfirmasi, Kristina Bahsoan menyampaikan terimakasih dan apresiasi pada Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Sulawesi I yang telah memberikan kesempatan padanya untuk berbagi ilmu terkait pengembangan perumahan.

“Tentunya saya menyampaikan terimakasih juga apresiasi pada Balai BP2P Sulawesi I, koordinasi dan komunikasi seperti ini harus terus dilakukan guna perkembangan pembangunan kedepannya”,ujar Kristina Bahsoan atau yang akrab di sapa Nina Bahsoan.

Srikandi Provinsi Gorontalo yang berhasil di dunia usaha pengembangan perumahan ini mengatakan, jika pihaknya akan terus membangun sinergis dan koordinasi dengan semua pihak guna keberlanjutan REI.

“Apa lagi untuk program pengembangan perumahan tentu harus ada koordinasi juga kerja sama yang baik dengan semua pihak”,kata Nina.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab