DPD REI Gorontalo Apresiasi Program 1 Juta Rumah Anggota Polri Dan ASN, Cristina Basoan: Kita Akan Capai Targetnya

520

RELATIF.ID, GORONTALO___Dengan dilaksanakannya Seminar Studi Kebijakan Penguatan Program Perumahan Dalam Mewujudkan Kesejahteraan ASN dan anggota Polri, Selasa (23/08/2022).

Kegiatan ini dihadiri, Dirjen Pembiayaan Infrastruktur PU dan Perumahan Kementrian PU-PR, Herry Trisaputra Zuna dan Karo Watpers Ssdm Mabes Polri, Brigjen Anwar S.i.k M.Si.

Olehnya kegiatan ini di apresiasi ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Gorontalo, Cristina Basoan.

Menurutnya, apa yang menjadi rencana program Kapolri terkait 1 juta rumah bagi anggota Polri dan ASN memberikan efek positif dan juga peluang bagi pengurus REI di seluruh Indonesia, termasuk DPD REI Gorontalo.

“Program ini sangat baik sehingga nya kedepan kami akan berupaya bisa mencapai target sesuai program yang ada”,ujar Cristina Basoan saat dikonfirmasi, Kamis (25/08/2022).

Srikandi DPD REI Gorontalo ini menegaskan, jika sebelumnya sudah ada kerja sama dengan Kapolda Gorontalo berkaitan dengan pengembangan rumah anggota Polri dan ASN.

” Kita sudah ada MoU dengan Kapolda Gorontalo, sehingga yang paling utama adalah targetnya yang akan kita capai”,tegas Cristina.

“Program 1 juta rumah anggota Polri dan ASN ini tujuannya demi mensejahterakan anggota Polri dan ASN”,Tutupnya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab