Bangkitkan Ekonomi Masyarakat, Pasar Senggol Di Kabupaten Gorontalo Segera Dibuka

146

RELATIF.ID, GORONTALO__ Bangkitkan geliat ekonomi masyatakat di Kabupaten Gorontalo pasar senggol dibolehkan. Menariknya pembukaan pasar senggol ini segera dibuka agar ekonomi warga bergeliat.

mulai minggu depan Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan membuka pasar senggol.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat melaunching Bebas Layanan Jaringan Terbuka (Belanja Berbuka), Kamis (07/04/2022) di foud court Limboto.

Setelah dua tahun lamanya diporak – poranda oleh covid-19, kata Nelson tahun 2022 ini menjadi tahun kebangkitan bagi Kabupaten Gorontalo.

“Saya sudah mengatakan bahwa kabupaten Gorontalo tahun ini adalah tahun kebangkitan. Caranya geliat ekonomi warga yang diberi ruang,” ujar Nelson.

Selain membangkitkan ekonomi rakyat, keinginan Bupati Gorontalo dua periode itu ingin juga masyarakatnya selalu sehat dimasa pandemi.

“Ada dua hal yang kita dorong yakni ekonomi dan kesehatan. Bagaimana masyarakat kita bisa membangkitkan ekonomi juga harus sehat,” lanjut Nelson.

Karena itu, ia menegaskan pada Ramadhan tahun ini akan membuka pasar senggol mulai minggu depan.

“Saya tegaskan pasar senggol akan kita buka pada Ramadhan tahun ini. Tapi tetap dengan protokol kesehatan. Dan kalau perlu pengunjung dan pedagang minimal sudah dua kali vaksin,” tegas Bupati Gorontalo.

Pasar senggol di Kabupaten Gorontalo akan dibuka di enam titik yang berbeda beda yaitu Telaga, Limboto, Isimu, Batudaa, Bongomeme, dan Boliyohuto.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab