Banyak Program DPD-REI Gorontalo Diwujudkan Cristina Basoan, Owner Griya Sultana: Layak 2 Periode

226

RELATIF.ID, GORONTALO___Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Gorontalo yang dipimpin, Cristina Basoan terus lakukan terobosan-terobosan gemilang melalui program yang berkelanjutan.

Ketua DPD-REI Gorontalo, Cristina Basoan. Dok/Facebook.

Hal ini diungkapkan, Zulfikar Usira yang juga merupakan anggota DPD-REI Gorontalo.

Menurutnya, saat organisasi REI Gorontalo dipimpin Cristina Basoan banyak melahirkan program-program yang menguntungkan anggota. Bahkan peluang-peluang usaha terus di kolaborasikan.

“Bagi saya semua program yang dilakukan ketua REI saat ini sangatlah baik, apa lagi bagi kami selaku anggota didalamnya, ini bukan karena saya memuji tetapi ini kenyataannya dan bahkan bisa ditanya ke anggota lainnya”,ujar Zulfikar yang akrab disapa Borju, Jumat (23/09/2022).

Owner Griya Sultana ini menegaskan, dengan melihat berbagai macam program REI yang berhasil dilakukan Cristina Basoan maka wajib kedua kalinya memimpin REI Gorontalo.

“Di AD/ART jelas untuk ketua bisa dua periode, maka untuk kedepannya kita akan dorang ibu ketua untuk maju lagi”,tegas Borju.

Olehnya, untuk pemilihan ketua REI Borju mengungkapkan, akan berada di barisan yang mendukung, Cristina Basoan di periode keduanya sebagai ketua DPD-REI Gorontalo.

Owner Griya Sultana, Zulfikar Usira.

“Jika ada yang sudah berbuat hal baik mengapa kita masih mencari yang lain, olehnya secara pribadi saya akan mendukung ibu Cristina Basoan maju lagi”,Ungkapnya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab