BRI Cabang Gorontalo Berbagi Berkah, Salurkan 2000 Paket Sembako

195

RELATIF.ID, GORONTALO____Jajaran Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Gorontalo berbagi berkah pada masyarakat di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Dengan membagikan 2000 paket sembako bagi masyarakat yang berhak menerima, Bantuan ini disalurkan melalui kerja sama BRI Gorontalo dengan Yayasan Cahaya Rakyat Gorontalo. Ini merupakan bagian dari program BRI Peduli melalui Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Pimpinan Cabang BRI Gorontalo, Muh Taswin kepada ketua Yayasan Cahaya Rakyat Gorontalo, Rizal Datau, didampingi Rustam Hs. Akili sebagai Staf Khusus Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, Minggu kemarin (24/04/2022) menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut.

Bantuan paket sembako yang diberikan sebanyak 2000 paket ini, setiap paket terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak kelapa 1 liter, telur 10 butir, kecap 1 botol, teh sari wangi, kopi torabika, mie instan, dan susu kental manis.

Berkaitan dengan penyaluran bantuan ini, Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Cabang Gorontalo, Muh. Taswin Tadjudin menjelaskan, pemberian bantuan paket sembako ramadan, merupakan bentuk kepedulian BRI untuk masyarakat Gorontalo, dalam menyemarakkan ramadan dan menyambut Idul Fitri.

“Bantuan ini sebagai wujud tanggungjawab BRI untuk ikut berbagi bersama di bulan suci ini.”jelas Muh Taswin.

Dirinya mengharapkan, agar bantuan yang ada dapat meringankan beban keluarga penerima selama ramadan.

Tentunya dengan harapan masyarakat penerima bisa memanfaatkanya dengan baik dan penuh syukur, BRI berbagi bahagia di bulan suci ini,”harap Muh Taswin.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab