Perayaan HUT BRI Ke-127 Berlangsung Meriah, Dede Sujana : Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Dan Pelayanan

369

RELATIF.ID, GORONTALO___PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk genap berusia 127 tahun pada Jumat, (16/12/2022). Yang diperingati dengan dilaksanakannya upacara di halaman kantor BRI Cabang Limboto.

Upacara sendiri diikuti seluruh pekerja branch office head Limboto yang terdiri dari jajaran ritel dan jajaran Mikro yang mana seluruh rangkaian kegiatan sudah diawali sejak tanggal 03 hingga 04 Desember 2022 dengan rangkaian kegiatan, Futsal, bulutangkis dan basket ball.

Dan masih rangkaian perayaan HUT BRI Ke-127 jajaran branch office head laksanakan touring ke setiap agen-agen brilink yang tersebar di pelosok Kabupaten Gorontalo. Karena pada saat bersamaan disalurkannya Bansos.

Saat ditemui usai pelaksanaan upacara, Pimpinan Cabang BRI Limboto, Dede Sujana menjelaskan, jika besok akan dilaksanakan penutupan seluruh rangkaian kegiatan HUT BRI.

“Besok akan dilaksanakan acara puncak atau penutupan rangkaian kegiatan dilangsungkan gerak jalan santai yang dikemas dengan acara gathering instansi bersama nasabah-nasabah potensial, sehingga kegiatan bersama instansi bergabung dengan keluarga besar BRI Cabang Limboto”, jelas Dede Sujana saat di wawancarai.

“Jadi dari mulai lomba anak-anak juga ada lomba dari ibu-ibu berupa senam yang akan di hari oleh bapak Bupati Gorontalo dan instansi lainnya, ini juga akan di hibur oleh grup band The soul”, Lanjut Dede Sujana.

Dirinya berharap, melalui perayaan HUT ke-127 ini BRI lebih mengedepankan lagi silaturahmi dan arah marketing dalam penjualan produk-produk BRI.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, bahwa BRI Cabang Limboto lebih mengedepankan ke arah silaturahmi dan mengedepankan ke arah marketing bahwa BRI bisa menjual produk-produk terutama di jajaran TNI, Polri, ASN juga nasabah-nasabah umum agar bisa bertransaksi di BRI”, harap Dede.

Olehnya, dengan adanya kemudahan bertransaksi melalui BRI dengan ketersediaan fasilitas yang ada lebih menambah kepercayaan ditengah masyarakat.

“Baik melalui Brimo, ATM Idc Machine, age brilink, kris dan lain sebagainya. Sehingga dengan keberadaan BRI di gaum di masyarakat bisa muncul kembali untuk lebih menambah kepercayaan dan meningkatkan pelayanan yang bisa excellent untuk kedepan”, Ujarnya.

“Sehingga kami membangun hubungan dengan jajaran pejabat-pejabat baik dari Bupati dan Wakil Bupati juga Forkopimda termasuk Danrem, Dandim, Danyon, Kapolda dan juga Kejaksaan. Mudah-mudahan melalui HUT ke-127 ini teman-teman lebih bahagia dan ceria serta bersemangat lagi dalam berkinerja di tahun 2023”, tutup Dede Sujana.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab