Serahkan Ziswaf Ke Laznas LMI, Ini Harapan BPKP Gorontalo

118

RELATIF.ID, GORONTALO___ Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Gorontalo menyalurkan Zakat, infaq, sedekahnya (Ziswaf) ke Laznas LMI.

Kepercayaan ini diberikan BPKP sebagai bentuk sopport kepada Laznas LMI sebagai lembaga baru di Perwakilan Provinsi Gorontalo.

Hendra Gunawan selaku Kepala Perwakilan Laznas LMI Gorontalo mengatakan penyaluran ziswaf ini merupakan salah satu kunci sukses dalam mengembangkan pembelaan kepada masyarakat miskin.

Pasalnya, dana zakat yang diterima Laznas LMI akan disalurkan untuk kepentingan dan kesejahteraan umat lewat berbagai program Laznas LMI, termasuk untuk penanggulangan bantuan saat Ramadan ini.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah mempercayakan ziswafnya kepada Laznas LMI. Hal ini merupakan wujud dukungan yang diberikan BPKP untuk menyejahterakan umat,” kata Hendra Gunawan saat menerima simbolisasi di, Kantor BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo, Senin (25/04/2022).

Ke depan Laznas LMI berharap kolaborasi kedua lembaga ini dapat merealisasikan potensi zakat muslim di Indonesia yang diperkirakan sebesar Rp 300 triliun.

Sementara itu, Raden Murwantara selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo berharap kerjasamanya akan berlanjut terus, bukan hanya saat bulan ramadan untuk penyaluran Ziswaf ke LMI.

“Kami sangat antusias untuk menyalurkan bantuan ini, kami selalu berharap untuk bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Dan saudara di manapun berada.”harap Raden Murwantara.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab