Camat Tolangohula Tutup Rangkaian Kegiatan HUT Desa Gandaria Ke-12

232

RELATIF.ID, GORONTALO__Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Gandaria ke-12 akhirnya berakhir sudah, setelah pada Selasa (20/12/2022) ditutup langsung oleh Camat Tolangohula Agus Pakaya, yang turut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi H. Sun Biki dan Mantan Camat Tolangohula Karim K Ismail dan beberapa tokoh masyarakat Desa Gandaria.

Dalam sambutannya Agus Pakaya mengatakan, mewakili pemerintah Kabupaten Gorontalo dirinya memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Gandaria dan seluruh jajaran serta masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan yang berlangsung selama 10 hari ini.

“Saya berharap kegiatan ini bukan hanya memberikan hiburan terhadap masyarakat, namun juga memberikan manfaat tersendiri, baik dalam melatih anak-anak dalam berkarya dan juga melatih aparatnya untuk tampil atas panggung,” ungkap Camat Tolangohula.

Sementara itu Kepala Desa Gandaria Samin Rahman menambahkan, dirinya memberikan ucapan terima kasih kepada Camat Tolangohula yang terus memberikan perhatian atas pelaksanaan kegiatan yang digelar oleh Desa Gandaria, terbukti sejak pembukaan hingga penutupan masih sempat menghadiri, meskipun disibukan dengan aktivitasnya selaku perpanjangan tangan pemerintah yang ada di Kecamatan Tolangohula.

“Tidak lupa juga ucapan terima kasih kami kepada Bapak Sun Biki Anggota DPRD Provinsi, dan juga bapak Karim K Ismail mantan Camat Tolangohula yang telah meluangkan diri untuk hadir dalam kegiatan ini. Begitu pula kepada seluruh masyarakat yang telah bersama-sama ikut menyukseskan kegiatan ini, selaku kepala desa Gandaria saya sangat bangga dengan semangat bergotong royong dalam mempersiapkan hingga segala keperluan dari kegiatan ini,” ungkapnya. (Ded/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab