Danrem 133/NW Pimpin Sertijab Danyonif 713/Satya Tama

157

RELATIF.ID, GORONTALO__Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P pimpin Acara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 713/Satya Tama Korem 133/NW.

Serah Terima Jabatan Danyonif 713/Satya Tama dari Letkol Inf Lawdewick Brucelee Karthnie,S. Sos kepada Mayor Inf Ambariyantomo, S.Hub.Int., bertempat di Aula Lembah Baliem Mayonif 713/ST Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Kamis (17/03/2022).

Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim dalam sambutannya saat memimpin langsung upacara serah terima jabatan mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Lawdewick Brucelee Karthnie,S. Sos beserta Isteri atas pelaksanaan tugas selama mengemban amanah jabatan dengan segala pengabdian dan dedikasi terbaiknya selama bertugas sebagai Danyonif 713/ST.

Tidak lupa juga Danrem 133/NW mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Danyonif 713/ST Mayor Inf Ambariyantomo, S.Hub.Int. dengan harapan semoga estafet kepemimpinan ini dapat membawa dan mengantar satuan yang dipimpin kearah yang lebih baik lagi untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

“Saya minta kepada Danyonif 713/ST yang baru, jadilah pemimpin yang dicintai anggota dan mencintai anggota karena ini lebih tinggi nilainya dari kepemimpinan saudara” ucap Danrem.

Danrem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Amrin Ibrahim.

Brigjen TNI Amrin Ibrahim juga berharap agar Danyonif 713/ST dapat mejalankan tugas dengan amanah, pofesional jujur dan produktif serta mampu membina dan melatih prajurit agar memiliki kemampuan taktik dan teknik bertempur yang andal, militansi yang tinggi, berdedikasi, dan loyalitas tegak lurus yang kuat, serta mampu menjaga marwah Batalyon Infanteri 713/ST.

“Pimpinlah prajurit Yonif 713/ST dengan ketauladanan yang baik dan hati ikhlas sehingga tercipta prajurit professional yang handal dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan Negara” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara sertijab Danyonif 713/ST Staf Ahli Gubernur Bid Kemasyarakatan dan SDM/Mewakili Gubernur Gorontalo Dr. Ir. Yosef P Kotton.M.Si, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus.SIK.M.Si.MM, Ketua DPRD Prov. Gorontalo Drs. Paris RA Yusuf, Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius Tri Joko Budi.S, Para Kasi Kasrem 133/NW, Para PJU Polda Gorontalo, Para Dandim Jajaran Korem 133/NW, Para Kapolres Jajaran Polda Gorontalo, Kabag Duk Ops Binda Gorontalo Tallu Lembang Sule, S.H, Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol M Ridwan, Danyonif R 715/Mtl Letkol Inf Dedy Akhiruddin, Mewakili Dansatradar 224/Kwandang Kapten Lek Eka, Mewakili Danlanal Gorontalo Lettu Laut Mustaman.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab