Di Nahkodai Brigjen TNI Bagus Antonov, Pengurus Perbakin Wilayah Gorontalo Resmi Dilantik

406

RELATIF.ID, Gorontalo- Brigjen TNI Bagus Antonov (Danrem 133/NW) ditunjuk sebagai Ketua Perbakin Pengprov Gorontalo periode 2021-2025, didampingi Wakil Ketua / Ketua Harian Matheus F Mose, Sekretaris Remmy Lolong, dan Bendahara Michael Vincent Olii, Sabtu (29/05/2021).

Giat dilanjutkan prosesi pelantikan oleh Letjen TNI Jonny Supriyanto (Ketum PB Perbakin/Ka Bais) dan penyerahan pataka serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Dalam sambutanya, Ketua Umum PB Perbakin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja lantik.

“Saya yakin dengan komposisi kepengurusan yang ada, Perbakin Gorontalo akan maju lebih cepat daripada yang lain”, ucap Letjen TNI Jonny Supriyanto (Ketum Perbakin/Ka Bais)

Dirinya juga mengungkapkan bahwa, dalam olahraga menembak ini, sangat memungkinkan kita dapat mendulang medali dalam Kancah internasional.

“Saya yakin dengan kepengurusan yang dengan rumusan yang barusan dilantik, Gorontalo mampu menciptakan atlet-atlet yang baik untuk kedepannya,”ungkap Letjen Joni.

“Program kerja Perbakin yang sedang kita lakukan saat ini adalah mempersiapkan diri untuk Olimpiade Tokyo, Jadi selama Republik berdiri baru sekali dia lolos ke Olimpiade biasanya kita dapat undangan green card, jadi sekali lagi ini merupakan suatu prestasi yang menggembirakan untuk saya dan seluruh pengurus,” tambah Letjen TNI Jonny Supriyanto.

“Mudah-mudahan ke depan kita bisa mempertahankan, semakin banyak orang yang terlibat dalam memajukan olahraga ini saya yakin kita akan mudah dalam mencapai tujuan sesuai motto “melangkah bersama dan berprestasi”, harap Letjen Jonny

Hal senada juga diungkapkan Gubernur Gorontalo Drs. Rusli Habibie, M.A.P. berharap kepada pengurus yang baru ini segera merapatkan barisan dan menyusun program kerja tahunan.

“Saya yakin dengan kepemimpinan beliau Pak Danrem Insyaallah teman-teman pengurus yang baru saja dilantik ini akan mengharumkan nama baik Provinsi Gorontalo di bidang olah raga menembak,” ujarnya

“Sesuai penyampaian Pak Ketua Umum PB perbakin tadi untuk sering bikin event-event, terkait dengan itu kebetulan saya ulang tahun tanggal 6 Juni tepatnya berusia 58 tahun, jadi saya akan memeriahkan ulang tahun saya dengan menggelar pertandingan menembak, lokasinya di Korem, mulai sekarang silakan bentuk panitianya dan hadiahnya saya juga siapkan “, sambung Rusli yang disambut dengan gembira oleh segenap hadirin.

Sementara itu ketua Pengprov Perbakin Gorontalo Brigjen TNI Bagus Antonov menyampaikan, Terimakasih kepada Ketum PB Perbakin yang telah bersedia hadir melantik pengurus Perbakin.

” Kepada pengurus Pengprov mari kita rapatkan barisan untuk melaksanakan amanah ini sebagaimana tema yakni Perbakin melangkah bersama untuk berprestasi”. ucapnya

” Diharapkan Perbakin Gorontalo mampu melahirkan atlet menembak baik nasional maupun internasional “. Lanjut Brigjen TNI Bagus Antonov

Melalui kesempatan ini juga, Brigjen TNI Bagus melaporkan secara umum tentang program kerja Perbakin Gorontalo yang meliputi:

  1. Penataan tata kelola organisasi ke dalam secara profesional
  2. Pembentukan Perbakin tingkat Pengkot/Pengkab
  3. Pembentukan club menembak
  4. Pembangunan Gorontalo shooting range 10m air rifle
  5. Spotting dan TC atlet menembak Gorontalo.(Win/Relatif.id)
You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab