Dinilai Mati Suri, Kader HMI Desak Percepatan Musda MD KAHMI Kabupaten Gorontalo

254

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO-Saat ini sebagian kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Limboto mendesak ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Gorontalo Safwan Bano untuk segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda).

Desakan ini disampaikan salah satu alumni Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Limboto Yosep Ismail saat di konfirmasi, Selasa (01/06/2021).

“Kami meminta agar pengurus MD KAHMI Kabupaten Gorontalo untuk segera melakukan musda, mengingat saat ini sudah melewati masa kepengurusan “, tegas Yosep

Mantan presiden BEM Universitas Gorontalo ini menjelaskan, jika apa yang dilakukanya saat ini untuk meminta percepatan pelaksanaan Musda KAHMI agar organisasi tidak mati suri.

“Kami prihatin dengan kondisi KAHMI saat ini, apa lagi di dalamnya ada senior-senior yang paham tapi terkesan tidak mau memperhatikan keadaan kaderisasi “. jelas Yosep

Yosep Ismail Kader HMI/KAHMI (dok. Istimewa)

Dirinya juga mengatakan jika ketua MD KAHMI Kabupaten Gorontalo tidak memiliki waktu untuk melaksanakan musyawarah, pihaknya siap untuk membantu ketua KAHMI saat ini yang terlalu sibuk.

“Kami siap, diperbantukan untuk melaksanakan Musda kalau ketua kanda Safwan tidak memiliki waktu untuk memikirkan organisasi ini, kami kader tidak ingin organisasi ini mati suri “. kata Yosep

Hinga berita ini diterbitkan Redaksi Relatif.id sementara melakukan upaya konfirmasi ke Ketua MD KAHMI Kabupaten Gorontalo Safwan Bano.

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab