Tampil Di Babak 16 Besar, Rindi Batalipu Butuh Dukungan Dan Doa Masyarakat Gorontalo

390

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO- Saat ini Narmarindi Batalipu, atau lebih dikenal dengan sapaan Rindi, sangat mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Gorontalo pada Liga Dangdut Akademi (LIDA) 2021.

Pasalnya saat ini, sudah memasuki babak 16 besar mulai terasa berat. Setiap daerah terus bersaing untuk memenangkan perwakilan mereka pada ajang bergengsi tersebut.

Dan Rindi sendiri merupakan perwakilan asal Gorontalo yang lahir dari keluarga sederhana di Kabupaten Bone Bolango, Pada babak 16 besar ini dirinya berharap masyarakat Gorontalo dapat memberikan dukungan kepadanya agar bisa terus melaju ke babak berikutnya.

Sebentar malam Rindi akan tampil dan bersaing dengan beberapa kontestan dari berbagai daerah. Olehnya, dukungan masyarakat Gorontalo sangat di harapkan. Dengan mengetik LIDA (Spasi) RINDI dan kirim ke 97288, maka akan sangat membantunya untuk terus bertahan.

Untuk dukung Ketua Musisi Seniman Gorontalo (MSG), Haris Suparto Tome menyembutkan jika Rindi merupakan wanita berbakat yang bisa membanggakan Daerah dengan menang pada kontes LIDA 2021 tersebut.

Haria berharap, Rindi dapat terus menunjukan potensinya tersebut didepan para juri dan terus melaju ke babak berikutnya. Dirinya juga meminta kepada masyarakat Gorontalo agar tidak berhenti untuk mendukung Rindi dan membawa Rindi pada babak selanjutnya.

“Rindi itu berbakat, dia sudah mewakili Gorontalo pada kontes LIDA ini, dengan bakatnya tersebut ia dapat bersaing dengan kontestan lainnya. Ayo seluruh masyarakat Gorontalo dukung Rindi”, ujar Haris Tome. (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab