Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Bupati Gorontalo Resmikan Taman Daerah Khusus Isimu 

68

 

RELATIF.ID, GORONTALO_Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo resmikan soft launching taman daerah khusus isimu (DKI) Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo.

 

Dalam hal ini Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan taman tersebut dibuat demi memberikan kebahagiaan bagi masyarakat sekaligus menjadi tempat silaturahim.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat resmikan taman Daerah Khusus Isimu (DKI)

“Untuk taman DKI ini memang belum tuntas sudah kurang lebih 80% selesai tinggal beberapa fasilitas kita lengkapi seperti tempat duduk, tempat parki yang perlu diperbaiki lagi, dan saluran air, Insyaallah ini bisa kita lakukan pada akan datang sebelum mengakhiri jabatan saya tahun depan sehingga ini menjadi legasi menjadi kenangan bagi isimu”. Ujar Nelson saat diwawancarai. Rabu malam (20/12/2023)

 

Selain itu, Bupati dua periode ini mengatakan bahwa khusus Kabupaten Gorontalo bagian timur ada segitiga pertumbuhan ekonomi yang terus didorong yakni limboto, telaga, dan isimu.

 

“Terkait dengan mendorong ekonomi untuk UMKM ini kita terus lakukan termasuk juga mendorong pasar yang ada di Kabupaten Gorontalo”. Tuturnya

 

Pewarta : Beju

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab