Fokus Berkarya Dan Berinovasi, Rio Adam Feat GitaNaki Jadi Song Cover Sang Dewi

205

RELATIF.ID – Seniman terobosan Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Rio Adam dan Gita Naki menjadi Song Cover lagu Sang Dewi salah satu album dari Titi Dj yang diproduksi oleh Musik Mat DV Studio RDV RecordEditor & Video klip Media Projects belum lama ini.

Saat diwawancarai media Relatif.id Rio adam pria kelahiran Tibawa 21 April 1983 yang saat ini berumur 39 tahun, dan Gita Naki Wanita kekahiran Telaga 01 Agustus 1984 yang berusia 38 tahun, fokus ingin berkarya dan berinovasi dan Alhamdulillah ong cover tersebut, belum capai sehari sudah 1000 lebih tayangan, dan masuk pada minggu kedua sudah mencapai 10 ribu lebih tayangan.

“Kami berharap untuk karya kami bisa ter terima Disemua kalangan Para penikmat musik di manapun berada baik di Gorontalo dan luar Gorontalo. Kami berdua pun bertujuan tidak lebih dari apapun, apalagi harus bersaing, kami hanya untuk Berkarya tidak mau Mencari musuh, apalagi bersaing dengan tidak sehat,” ungkap Rio Adam Alumni 2001 SMA Negeri I Limboto.

Lanjut menurut Rio Adam tak luoa mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dan juga Ketua MSG Bapak Haris Tome beserta seluruh Anggotanya atas semua saran dan masukannya, serta banyak memberikan motivasi kepada kami untuk terus berkarya.

Terakhir Dirinya mengatakan dalam waktu dekat, akan ada lagi persembahan cover terbaru kami dalam lagu daerah, yang merupakan tantangan dari netizen , yang akan tayang di chanel YouTube pada November ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Seluruh team projects yg sudah berbuat dan menghasilkan hasil yang maksimal. Terima kasih pula kepada seluruh teman sahabat kerabat yg sudah mensupport dan Mendukung cover Yang viral saat ini,” pungkasnya. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab