Giliran Warga Puncak Dukung Adnan Maju Pilkada Kabgor

103

RELATIF.ID – Jelang tahun politik 2023, dukungan demi mulai gencar dibicarakan tentang siapa mendukung siapa nantinya pada pesta demokrasi, khusunya menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti.

Berbagai Bakal Calon (Balon) terus digaungkan, diberbagai tempat baik di warung kopi ataupun tempat nongkrong lainnya. Seperti yang ada di puncak Desa Dulamayo Kecamatan Telaga Biru, nama besar Adnan Entengo mulai ramai dibicarakan sebagai kandidat kuat sebagai salah satu Balon yang akan tampil di Pilkada Kabgor 2024.

Hal ini sebagaimana disampaikan Abdurahman Politisi asal Dulamayo dimana menurutnya, Aleg DPRD Provinsi Gorontalo ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat Dulamayo, khususnya tingkat bawah yang sudah banyak merasakan hasil dari sepak terjang, ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo Adnan Entengo, sejak dirinya berada 3 periode duduk sebagai Anggota DPRD Kabgor hingga saat ini.

Sehingga menurut Abdurahman beliau perlu untuk diperhitungkan dan jangan dianggap remeh, karena memiliki modal basis masa yang cukup besar sebagai pendukungnya, karena sudah sangat dicintai oleh masyarakat Kabgor, karena banyak memperjuangkan nasib rakyat kecil selama ini.

“Saya yakin jika beliau diamanatkan oleh partai untuk maju bertarung pada Pilkada Kabgor 2022 nanti, memiliki peluang yang cukup besar. Apalagi beliau sudah memiliki peluang yang cukup besar dalam memenangkan Pilkada, karena rakyat tidak mungkin mengkhianati orang yang selama ini memperjuangkan nasib mereka,” tandasnya. (ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab