Apresiasi Semua Pihak Sukseskan Temu Alumni IKA SMANSA Limboto, Wahyudin Akili : Selamat Bro AKA

224

RELATIF.ID, GORONTALO___Dengan suksesnya pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 Alumni SMANSA Limboto tidak luput dari kerjasama dan kolaborasi semua pihak untuk menyukseskanya.

Sebelumnya ketua umum pertama IKA SMANSA Limboto dijabat Dr. Rustam Hs. Akili. Dan melalui forum musyawarah besar IKA SMANSA Limboto lahir ketua umum baru, Abdul Karim Akase atau yang akrab dengan sebutan (bro AKA).

Walaupun ketua umum lahir secara aklamasi namun proses musyawarah yang dilakukan dengan cara persidangan berlangsung cukup alot dengan dinamika persidangan.

Namun dengan kelihaian pimpinan sidang yang di pimpin, Wahyudin M. Akili lahirlah ketua umum yang akrab disapa Bro AKA.

“Selamat dan sukses untuk bro AKA, semoga bisa membawa IKA Alumni Smansa semakin jaya”,ujar Wahyudin. Selasa (06/12/2022).

Dirinya menjelaskan, dengan hadirnya semua alumni pada kegiatan reuni akbar menandakan solidaritas seluruh alumni terus kokoh hingga kapan saja.

“Yang tentunya ucapan terimakasih pada pengurus sebelumnya dan juga panitia pelaksana yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan temu alumni”, jelas Wahyudin.

“Saya menyakini kehadiran Keluarga Besar IKA SMANSA Limboto ada kebanggaan istimewa bagi guru-guru kami tercinta, sebab ini buah atau hasil didikan dari seorang guru yang sudah sukses. Semoga ini menjadi amal yang akan menjadi nilai ibadah di mata Allah SWT”. Tuturnya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab