Gugur Ikuti Tender Pasar Modern Limboto, Hendra Nurdin Kembali Soroti Kinerja Pokja BPBJ Kabupaten Gorontalo

310

RELATIF.ID, GORONTALO____Kuasa direktur PT. Syarif Maju Karya, Hendra Nurdin kembali soroti pernyataan ketua Pokja BPBJ Kabupaten Gorontalo.

Pada tender pembangunan Pasar Modern Limboto sebelumnya, Hendra Nurdin sendiri melalui perusahaan PT. Syarif Maju Karya merupakan salah satu peserta yang gugur.

Dengan gugurnya perusahaan di tender sebelumnya membuat, Hendra Nurdin menempuh jalur prosedural maupun menyampaikan unek-unek kekecewaannya pada media sosial.

Dan hingga saat ini, Hendra Nurdin belum berhenti menyoroti kinerja Pokja BPBJ Kabupaten Gorontalo dalam melaksanakan proses tender.

“Statemen saya ke media tidak dalam kapasitas sebagai peserta, melainkan saya hanya sebatas dimintakan penilaian terhadap penetapan PT. Putra Jaya Andalan sebagai pemenang, oleh karena itu memang tidak mempengaruhi proses tender ketiga ini”,ujar Hendra Nurdin, Kamis (17/03/2022).

Menurutnya, atas dokumen yang seharusnya tidak beredar keluar seperti pernyataan ketua Pokja BPBJ Kabupaten Gorontalo membuat Hendra layangkan pertanyaan yang sama ke Pokja.

“Bahwa pertanyaan Ketua Pokja soal saya mendapatkan dari mana surat dukungan yang hanya diketahui oleh Pokja, CV. Brother Water Filterindo dan PT. PJA. Maka sebenarnya sayapun memiliki pertanyaan yang sama mengapa data seperti itu bisa beredar luas di publik”,tanya Hendra.

Mantan anggota DPRD Provinsi Gorontalo ini, menilai apa yang dilakukannya seharusnya diapresiasi karena mendorong terciptanya proses tender yang lebih baik kedepannya.

“Apa yang dilakukan PT. Syarif Maju Karya pada proses tender kedua mestinya harus diapresiasi oleh semua pihak termasuk Pokja karena PT. Syarif berupaya mendorong proses tender pasar modern agar benar-benar terlaksana secara adil dan tidak diskriminatif”,Katanya.

“Bayangkan kalau kami PT. Syarif tidak melakukan sanggahan maka yang terjadi adalah pendiaman terhadap proses tender yang mestinya di perbaiki kalau masih kurang baik”,lanjut Hendra sembari menutup keterangannya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab