Hadiri Bimtek Aplikasi KAKRG, Dr. Rustam Akili Tegaskan Milenial Harus Mandiri Dan Mampu Bersaing

92

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Gorontalo melalui Komunitas Kesejahteraan Rakyat Gorontalo (KAKRG) gelar Bimbingan Teknis Bisnis Star Up. Selasa (01/06/2021).

Kegiatan ini berlangsung di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Gorontalo, yang di hadiri kader dan simpatisan partai Nasdem.

Berkaitan dengan hal ini saat di temui usai kegiatan, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo Dr. Rustam Hs. Akili mengatakan bahwa kegiatan ini mengatas namakan Komunitas Kesejahteraan Rakyat Gorontalo (KAKRG) dengan tema Restorasi Membangun Struktur Jejaring Untuk Mengagas Bisnis Kader Sebagai Entitas.

“Kegiatan ini untuk melatih para kader serta kaum milenial dalam berbisnis,” katanya

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo Dr. Rustam Hs. Akili saat membuka kegiatan

Dirinya juga menambahkan, bahwa kegiatan tersebut bukan hanya di peruntukan bagi kader partai akan tetapi juga bagi masyarakat luas terutama kaum milenial.

“Kita akan bekali mereka, dan mudah – mudahan akan berhasil melalui jejaring ini,” tambah Rustam

Para peserta Bimtek dari kader partai Nasdem dan simpatisan yang mengikuti pelatihan

Selanjutnya, tenaga ahli Wakil Ketua DPR-RI ini menjelaskan, dalam menghadapi era digitalisasi seperti sekarang ini kader serta kaum milenial harus mandiri serta mampu bersaing dalam dunia bisnis.

“Siapa yang tidak menguasai digital akan tergilas sendiri, maka dari itu harus bisa mengimbanginya, Semoga dengan adanya kegiatan ini maka para peserta yang hadir bisa mendapatkan ilmu dan bisa berguna bagi dirinya sendiri dan orang lain “. jelas Rustam di akhir kalimatnya. (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab