Ini Harapan Wahyudin Akili Untuk HMI Cabang Limboto

114

RELATIF.ID, GORONTALO___Untuk menutup seluruh rangkaian kegiatan memperingati Milad ke-75 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Limboto gelar Dialog, Rabu (09/02/2022).

Dialog ini berlangsung di auditorium Universitas Gorontalo yang di hadiri beberapa narasumber yang juga kader HMI seperti, Hamzah Sidik Jibran dan Wahyudin M. Akili.

Melalui kesempatan ini, Wahyudin Akili menyampaikan, Bahwa HMI itu adalah wadah yang tepat untuk menempa diri dan pikiran dalam mencapai salah satu tujuan mulia sebagai seorang mahasiswa yaitu pengabdian masyarakat dalam konteks mewujudkan masyarakat adil makmur.

Menurutnya, Kader-kader HMI Cabang Limboto khususnya, idealnya menjadi penyumbang gagasan konstruktif yang rill terhadap pembangunan di Kabupaten Gorontalo.

Bahkan, kata Wahyudin Diusia 75 tahun HMI telah mencetak ribuan bahkan jutaan kader yang tersebar di dalam maupun luar negeri.

“Ini adalah modal sosial untuk terus memupuk komitmen ke HMI-an dalam menjalankan misi keumatan dan kebangsaan”,Katanya.

Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo ini berharap, HMI Cabang Limboto bisa terus melakukan kajian-kajian konstruktif terhadap isu-isu kedaerahan saat ini.

“Terakhir saya berharap HmI Cabang Limboto dapat selalu bisa menjadi solusi terhadap masalah-masalah sosial masyarakat Kabupaten Gorontalo melalui kajian-kajian terhadap isu strategis karena hal tersebut menjadi ciri khas kader HMI yang termaktub dalam kualitas insan cita”,harap Wahyudin.(Hendra/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab