Rita Idrus Minta Atlit Porprov Untuk Bersemangat Tunjukan Prestasi

81

RELATIF.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo meminta kepada seluruh atlit peserta Pekan Olahraga Remaja Provinsi (Porprov) Gorontalo, untuk bersemangat dalam mengikuti iven tersebut dan menunjukan prestasi terbaiknya, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo, meskipun hanya mendapatkan anggaran minim yang untuk membiayai peserta Porprov tersebut.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Kadis Porapar) Kabupaten Gorontalo Rita Idrus saat dihubungi via seluler oleh awak media Minggu (20/11) dimana menurutnya dengan bantuan alakadarnya ini, tidak menyurutkan semangat para atlit untuk berprestasi.

Rita berharap bantuan ini tidak dijadikan ukuran untuk penguatan prestasi , namun harus menjadi pendorong semangat untuk memperlihatkan meskipun dengan minimnya anggaran, tidak menjadi penghambat bahwa kitalah yang terbaik.

Rita Idrus berpesan kepada Pengurus KONI Kabgor untuk dapat memaksimalkan anggaran yang ada dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan, dan tidak menjadi oatah semangat dalam memajukan dan meningkatkan olahraga di daerah ini.

“Saya yakin para Atlit ini sangat mengutamakan prestasi, karena dengan prestasi kita dapat meraih apa yang kita inginkan bersama. Kepada seluruh Atlit dan semua yang terlibat dalam Porprov tetap bersemangat dalam meraih prestasi,” ungkapnya. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab