Jelang Idul Adha, Peternak Hewan Kurban Mulai Menawarkan Harga

132

RELATIF.ID, GORONTALO_ Dalam Menghadapi Hari Raya Idul Adha atau lebaran kurban yang jatuh pada 20 Juli 2021/1442 H mendatang.

Sejumlah peternak hewan mulai menjajakan sapi terbaiknya untuk menjadi hewan kurban pada hari raya Idul Adha 1442H/2021.

Sama halnya seperti yang dilakukan Rully pemilik peternakan hewan kurban yang yang beralamat di Hunggaluwa Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Minggu (13/06/2021).

Menurutnya, Peternakan sapi kurban kami menjamin kualitas dan sudah memenuhi syarat hewan yang akan dikurbankan nanti.

“Hewan kurban berupa sapi sudah berumur di atas 2,5 tahun, bebas cacat dan penyakit, berbadan sehat dan berisi. Tidak memiliki kelainan atau disabilitas, berbadan tidak kering atau berlemak,” jelas Ruly

Potret, sapi korban yang akan di jual

Dirinya juga mengatakan, Kami menjual hewan kurban dengan kualitas terbaik. Sehat dan tidak cacat, serta memenuhi syarat untuk dikurbankan.

“Bahkan setiap pembelian sapi kurban kami garansi dan semua gratis ongkir, pemeliharaan serta diantar sesuai hari yang ditentukan oleh pembeli ,” katanya

“Kami menjual hewan kurban sapi ini dengan harga bervariatif, Mulai dari harga Rp 10 juta/ekor. Jika berkenan bisa menghubungi contak person 085342373610 dan atau bisa datang langsung ke peternakan ,” tutup Ruly (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab