Kader Muda PKB, Rahmat I. Maku Dipastikan Lolos Ke DPRD Kabupaten Gorontalo

311

RELATIF.ID, GORONTALO__Dengan perolehan perhitungan sementara kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) Boliyohuto Cs, Rahmat I. Maku dipastikan meraih satu kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo.

 

Seorang anak muda ini mampu bersaing dengan para Caleg – Caleg lainnya yang bisa disebut sudah mumpuni di dunia politik, dan keberhasilan, Rahmat I. Maku ini dipersembahkan untuk masyarakat Kecamatan Tolangohula khususnya masyarakat yang ada di Desanya.

 

Pasalnya, dari setiap perhelatan demokrasi nanti tahun ini untuk Kecamatan Tolangohula bagian utara dipastikan memiliki wakil di parlemen menara. Dengan keberhasilan Rahmat I. Maku tersebut merupakan kebangkitan para pemuda di Kabupaten Gorontalo khususnya untuk wilayah Boliyohuto Cs.

 

Saat dikonfirmasi, Rahmat I. Maku menyampaikan, terimakasih pada seluruh masyarakat Boliyohuto Cs yang telah memberikan amanah pada dirinya.

 

“Untuk sementara perolehan suara dipastikan meraih satu kursi untuk partai PKB dari Dapil Boliyohuto Cs, sehingga nya disampaikan terimakasih pada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan ini,” Ujar Rahmat I. Maku atau yang akrab disapa Anang. Rabu (21/02/2024).

 

Dirinya mengungkapkan, bahwa perjuangan belum berakhir karena masih akan membuktikan pada rakyat terkait realisasi aspirasi.

 

“Yang pasti ini bukanlah akhir tapi awal perjuangan agar kedepannya bisa bekerja untuk melayani masyarakat, terutama masyarakat di Boliyohuto Cs ini,” Ungkap Anang.

 

“Untuk saat ini tinggal menunggu dan memastikan keputusan akhir dari KPU Kabupaten Gorontalo untuk perolehan suara tersebut,”Tandasnya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab