Kadis Kesehatan Bone Bolango, dr. Meyrin Kadir Harap Masyarakat Tidak Takut Mengikuti Vaksinasi

69

RELATIF.ID, KABUPATEN BONE BOLANGO__Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Bone Bolango, dr. Meyrin Kadir meninjau langsung kegiatan pelaksanaan vaksinasi dilokasi center point, Desa Moutong Kecamatan Tilong Kabila, Senin (01/11/2021).

Suasana pelaksanaan vaksinasi.

Terkait dengan kegiatan vaksin yang dilaksanakan di lokasi center point, dr. Meyrin Kadir menyampaikan, untuk target vaksin yang ada di Kabupaten Bone Bolango sudah sesuai apa yang ditargetkan Pemerintah. Untuk bulan September sudah 60% dan Oktober 70%.

“Alhamdullilah, sampai kemarin hari minggu 30 Oktober 2021 kita sudah mencapai  jumlah 70%. Jadi sudah sesuai dengan yang diharapkan oleh pemerintah daerah itu sendiri”, Ujarnya.

Vaksinasi di bantu jajaran anggota Polres Bone Bolango.

“Dan sampai sekarang kita tetap masih melaksanakan vaksin di center point dan di beberapa lokasi yang ada di Kabupaten Bone Bolango. Karena kita diharapkan di bulan November-Desember harus lebih dari 75%”, Sambungan dr. Meyrin.

Dirinya berharap masyarakat terus berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi.

Tenaga medis melakukan vaksinasi pada warga.

“Kami berharap untuk semua masyarakat yang ada di Kabupaten Bone Bolango sudah tervaksin dan kalaupun ada yang tidak memenuhi syarat untuk divaksin itu harus datang ke rumah sakit. Dan harus kontrol, terus konsultasi dengan dokter-dokter spesialis  yang ada dirumah sakit”, Harapanya.

Kadis kesehatan, dr. Meyrin Kadir (kanan) didampingi jajarannya.

“Apakah itu bisa divaksin atau tidak, karena memang saat ini sasaran vaksin itu adalah dari usia 12 tahun sampai dengan usia 80 tahun. Jadi kami harap kepada seluruh masyarakat sudah tervaksin semuanya”, tutup dr. Meyrin Kadir.(Anis/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab