Kadis Kominfo, Sumanti Maku Apresiasi Terbentuknya Pengurus DPC PJS Kabupaten Gorontalo

49

RELATIF.ID, GORONTALO___Hadir pada pengukuhan pengurus Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Se-Provinsi Gorontalo saat mewakili Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo, Sumanti Maku sampaikan apresiasi dan selamat pada pengurus PJS Gorontalo.

Bukan hanya Kadis Kominfo namun juga para pejabat yang mewakili Bupati dari masing-masing Kabupaten/Kota juga menyampaikan pesan dan kesanya atas hadirnya PJS di Gorontalo termasuk juga Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase.

Hal, ini menunjukan jika hadirnya pengurus PJS Gorontalo mendapatkan posis yang sama dengan organisasi serupa yang merupakan konstituen Dewan Pers.

“Dengan hadirnya pengurus PJS yang ada berada di Kabupaten/Kota kami berharap bisa membangun kemitraan yang baik dengan Pemerintan juga menjadi fugsi kontrol yang kritis demi pembangunan”.ujar Sumanti Maku saat menyampaikan pesan dan kesan dihadapan seluruh pengurus PJS, Sabtu (30/07/2022).

Kadis Kominfo Kabupaten Gorontalo, Sumanti Maku saat menyampaikan pesan dan kesan terbentuknya pengurus PJS Se-Provinsi Gorontalo.

Bukan hanaya itu saja, Mantan Kadis BPBD Kabupaten Gorontalo ini mengatakan, jika keberadaan PJS di Kabupaten/Kota akan memudahkan Pemerintah melakukan koordinasi dan komunikasi kedepannya.

“Ini merupakan langkah yang baik untuk kita semua, pada intinya Pemerintah dan Media itu memliki ikatan simbiosis mutualisme. Oleh karena itu dalam hal momentum menghadapi tahun pemilu kita memiliki tanggung jawab wujudkan stabilitas”. Kata Sumanti.

Dirinya juga berharap, pada media selalu mengedepankan koordinasi dan konfirmasi sebelum menerbitkan karya jurnalis, apa lagi berkaitan dengan hal-hal yang dianggap sensitif.

“Sehingga yang akan dikonsumsi publik merupakan informasi yang baik dan benar karena dari hasil konfirmasi yang berimbang”.Harapnya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab