Kampanye Perdana Caleg DPRD Provinsi Gorontalo, Hadijah U. Tayeb Disambut Antusias Warga Kecamatan Tibawa

114

RELATIF.ID, GORONTALO___Laksanakan kampanye perdana di wilayah Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Ir. Hadijah U. Tayeb.MM disambut antusias warga. Kamis (30/11/2023).

Kampanye tatap muka Caleg DPRD Provinsi Gorontalo, Ir. Hadijah U. Tayeb.MM di Desa Isimu Selatan

 

Caleg andalan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 2 dapil Tibawa, Pulubala dan Boliyohuto Cs ini melalui kampanye tatap muka memaparkan program dan visi-misi partai dan menerima aspirasi masyarakat di Desa Isimu Selatan, Isimu Raya dan Tolotio Kecamatan Tibawa.

Melalui penyampaiannya dihadapan masyarakat, Ir. Hadijah U. Tayeb.MM menjelaskan, mengapa dirinya harus maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Gorontalo.

 

“Kita harus ketahui bahwa ada banyak program di tingkat Provinsi sehingga dibutuhkan yang mampu memperjuangkan semua program itu, olehnya diharapkan dukungan dari semua masyarakat agar nanti dari Partai PPP bisa ada wakil di tingkat Provinsi Gorontalo”, Jelas Hadijah.

Kampanye Tatap Muka, Ir. Hadijah U. Tayeb di Desa Tolotio Kecamatan Tibawa

Menurutnya, mengapa perlu adanya sosialisasi melalui kampanye karena sebelumnya dirinya diketahui masyarakat luas sebagai Sekretaris Daerah dan saat ini sudah purna tugas dan memiliki terjun ke dunia politik sebagai Caleg.

 

“Saya saat ini sudah sebagai Caleg dari partai berlambang Ka’bah, olehnya dalam perjuangan mengawal aspirasi masyarakat tentu tidak bisa keluar dari jalur islami dan yang harus dipilih adalah orang yang benar-benar mengetahui wilayah sehingga dengan begitu keadaan dan apa yg dibutuhkan oleh masyarakat bisa diketahui.” Kata Hadijah.

“Olehnya, diharapkan dukungan dan silaturahmi terus berjalan karena tugas sebagai calon perwakilan rakyat ini adalah menyambungkan aspirasi rakyat dengan pihak Pemerintah agar apa yang menjadi keluhan dan harapan Rakyat itu tersalurkan walaupun dalam bentuk aspirasi”, Tuturnya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab