Ketua DPD REI Gorontalo, Kristina Bahsoan Apresiasi Kadin Gorontalo

317

RELATIF.ID, GORONTALO___Pengurus Daerah Real Estate Indonesia (DPD-REI) Gorontalo dan Gapeksindo hadiri Rapat Pimpinan Provinsi Pertama (Rapimprov 1) Ikatan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Gorontalo, yang dipimpin Muhalim Djafar Litty. Jum’at (25/11/2022).

Untuk DPD REI Provinsi Gorontalo di hadiri langsung oleh ketua, Kristina Bahsoan yang didampingi Sekretaris, Dra. Yeni Maku begitu juga dengan Gapeksindo yang dihadiri pimpinan.

Rapimprov I yang dilaksanakan oleh Kadin Gorontalo ini berlangsung di salah satu gedung ternama di Kota Gorontalo. Mengambil tema ‘Peran dan strategi investasi dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah’.

Saat di konfirmasi, Kristina Bahsoan menjelaskan jika pihaknya mengapresiasi apa yang dilaksanakan Kadin Gorontalo.

“Hal seperti ini sangat baik apa lagi berkaitan dengan kami yang bergelut di bidang usaha”,jelas Kristina

Ketua DPD REI Gorontalo, Kristina Bahsoan (pertama dari kanan) bersama undangan lainnya saat menghadiri Rapimprov I Kadin Gorontalo.

Dirinya juga menerangkan, kedepannya akan terus lakukan koordinasi dengan semua pihak termasuk Kadin tujuannya adalah peningkatan ekonomi daerah.

” Apa yang dilakukan Kadin Gorontalo saat ini sangat relevan dengan kondisi sekarang dimana Negara hingga Daerah setelah dilanda covid-19 harus kembali membangkitkan ekonomi di semua bidang usaha. Sehingga dengan begitu ini sangat baik untuk kita semua”, terang Kristina Bahsoan atau yang lebih akrab dengan sapaan Nina Bahsoan.

Srikandi Gorontalo yang berhasil di bidang pengembangan perumahan ini berharap, kegiatan ini mendapatkan dampak positif dalam meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga setelah pelaksanaan Rapimprov ini kita semua mendapatkan solusi apa yang harus kita lakukan bersama kedepannya dalam meningkatan pembangunan ekonomi di daerah”,harap Nina.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab