Ketua DPRD, Syam T. Ase Apresiasi Pelaksanaan Konferensi Cabang GP-Ansor Kabupaten Gorontalo

177

RELATIF.ID, GORONTALO___Gerakan Pemuda Ansor (GP-Ansor) Kabupaten Gorontalo gelar Konferensi Cabang yang ke-5, Sabtu (18/12/2021).

Suasana pembukaan konferensi cabang GP-Ansor Kabupaten Gorontalo.

Konferensi Cabang ini berlangsung di ruang paripurna DPRD Kabupaten Gorontalo, yang di hadir ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase, pengasuh pondok pesantren Sirojul Tholibin, KH. Ahmad Masduki Al-Jabalani, Risan Pakaya, Jayusdi Rivai dan undangan lainnya.

Lewat sambutannya, ketua GP-Ansor Kabupaten Gorontalo, Zulkarnain Ahmad menyampaikan terima kasih pada semua yang hadir.

“Saya berterima kasih pada semua yang sudah hadir pada konferensi cabang ini, mohon maaf atas kekurangan kami pengurus selama ini. Kami berharap kedepannya Ansor bisa berkontribusi lebih terhadap masyarakat Kabupaten Gorontalo”,Ucapnya.

Ketua GP-ANSOR Kabupaten Gorontalo, Zulkarnain Ahmad saat menyampaikan sambutan.

Dirinya mengingatkan siapa saja yang terpilih setelah dirinya nanti diharapkan bisa berkoordinasi dengan semua pihak dan membaca peluang.

” Siapapun yang terpilih setelah ini, kami berharap bisa membaca peluang-peluang yang ada juga bisa berkoordinasi dengan Banon yang ada”,terang Zulkarnain.

Di tempat yang sama, ketua GP-Ansor Provinsi Gorontalo, Risan Pakaya menyebut jika Ansor Kabupaten Gorontalo terus maju di bawah kendali Zulkarnain Ahmad.

“Ansor di Kabupaten Gorontalo di bawah kepemimpinan Zulkarnain Ahmad cukup ada kemajuan, karena sahabat Zulkarnain ini merupakan pemimpin yang konseptor”,Ujarnya.

Risan Pakaya menyampaikan arahan di hadapan pengurus Ansor dan undangan yang ada.

” Saya sangat berterima kasih pada semua pihak yang sudah hadir lewat konferensi cabang ini termasuk ketua DPRD Kabupaten Gorontalo dan Anggota DPRD Pak Jayusdi Rivai”,lanjut Risan Pakaya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase merasa bangga bisa hadir di tengah-tengah keluarga besar Pemuda Ansor.

“Saya merasa berbangga diri bisa hadir di konferensi cabang ini, kami saat ini sementara mencari format apakah organisasi ini bisa mendapatkan hibah. Kami juga berharap semua organisasi bisa sama-sama dengan pemerintah untuk membangun daerah”,Ungkapnya.

” Juga pada semua organisasi termasuk Ansor bisa memberikan masukan pada kami anggota DPRD yang berkaitan dengan tugas dan fungsi kami, karena kalau ada masukan dari semua pihak sudah tentu kami akan melaksanakan tugas sesuai arah dan ketentuan yang ada”,tambah Syam T. Ase.

“Kedepannya siapa saja yang terpilih jadi ketua Ansor, diharapkan bisa berkoordinasi dengan kami anggota DPRD Kabupaten Gorontalo”,tutup Syam T. Ase di akhir kalimatnya.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab