Ketua KONI Kabupaten Gorontalo Minta Taekwondo Kepengurusan Baru Tingkatkan Prestasi

138

RELATIF.ID, GORONTALO__Hadiri pelantikan pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia Gorontalo masa bakti 2021-2024, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gorontalo, dr. Irawan Huntoyungo beri dukungan penuh.

“Sebagai induk olahraga di Kabupaten Gorontalo, saya tentunya sangat mendukung kepengurusan Taekwondo Indonesia Kabupaten Gorontalo yang barusan dilantik,” ujar Irawan.

Menurutnya, eksistensi Taekwondo di Kabupaten Gorontalo merupakan ikon yang harus dipertahankan karena mengingat Kabupaten Gorontalo merupakan gudangnya para atlet berprestasi dari hampir seluruh cabang olahraga.

“Jika dilihat Taekwondo ini sudah terbina sejak awal dan momen ini sangat penting untuk meningkatkan serta melanjutkan berbagai macam turnamen yang ada di Kabupaten Gorontalo,” Paparnya.

Dirinya berharap, kedepannya Taekwondo Kabupaten Gorontalo mampu memberikan berbagai prestasi serta berbagai medali baik nasional maupun internasional.

“Mengingat prestasi Taekwondo Kabupaten Gorontalo sangat luar biasa,”harap Irawan.

Sementara itu, Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Gorontalo, Tety J Moonty menuturkan, dirinya sebagai ketua terpilih bertekad memberikan sumbangsih serta peningkatan olahraga Taekwondo Kabupaten Gorontalo lebih baik dari sebelumnya

“Harapannya program lama yang di jalankan sebelumnya bisa saya bawa lagi yang tentunya untuk kemajuan Taekwondo Kabupaten Gorontalo,” Tuturnya.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab