Korem 133/Nani Wartabone Sambut Tim Verifikasi, Jelang Sertijab Danrem

110

RELATIF.ID, GORONTALO__Komando Resor Militer (Korem) 133/Nani Wartabone menerima Tim Verifikasi dari Kodam XIII/Merdeka, di Ruang Rapat Makorem Jln. Trans Sulawesi Ds. Tridarma Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo, Senin (09/08/2021).

Kedatangan Tim Verifikasi yang dipimpin oleh Irutben Itdam XIII/Merdeka Kolonel inf L. Cahyo tyas sekti, disambut dan diterima langsung oleh Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A.

Dalam kesempatan itu, Danrem 133/NW mengatakan bahwa kegiatan verifikasi ini merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian dari pimpinan Kodam XIII/Merdeka terhadap Korem 133/Nani Wartabone dalam melaksanakan program kerja yang menjadi tanggung jawab terhadap perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan serta administrasi keuangan, maupun personel dan materil secara efektif, efisien dan transparansi.

“Diharapkan nantinya, kehadiran Tim Verifikasi dari Inspektorat Kodam XIII/Merdeka dapat memberikan kontribusi positif dan kemajuan bagi Satuan Korem 133/Nani Wartabone maupun demi kelancaran tugas selanjutnya pejabat yang baru nantinya sebagai Komandan Korem 133/Nani Wartabone,” Brigjen TNI Bagus Antonov

Danrem, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A.

Sementara Ketua Tim Verifikasi Kolonel inf L. Cahyo tyas sekti, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan dan mengatakan bahwa kegiatan verifikasi ini merupakan hal rutin yang dilakukan jika akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi.

Ia menjelaskan, adapun sasaran yang menjadi obyek verifikasi adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang di dalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, serta untuk menginventarisir baik dari sisi personel, pertanggungjawaban anggaran, logistik, pangkalan dan lain-lain.

“Hal ini dilakukan agar pada saat diserahterimakan dengan pejabat yang baru, tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan, serta agar pejabat lama dan pejabat yang akan menggantikannya, dapat saling memberikan pertanggungjawaban sebaik mungkin,” jelasnya.

Suasana pertemuan jajaran Korem 133/NW dan tim verifikasi

Turut hadir dalam kegiatan Taklimat Awal Verifikasi Sertijab Danrem 133/NW tersebut Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., Para Kasi Korem 133/NW, Irutben Itdam XIII/Mdk Kolonel inf L. Cahyo Tyas Sekti, irdyarenproggar itutben itdam XIII/Mdk Letkol Inf Sinjo TumiwaTumiwa, S. P, Irdyater Itutum Itdam XIII/Mdk Letkol inf Gatot misbah Munawar, Irdyalog Itutum Itdam XIII/Mdk Letkol Cba Yohanis tanggalayuk, Irdyaops Itutum Itdam XIII/Mdk Letkol Arm Yoki efriandi M. Han, Irdyaverku Itutben Itdam XIII/Mdk Letkol Cku Didin saepudin, Baurmin Set Itdam XIII/Mdk Serka frans dedy Marpaung, Turmin Verbal Itutben Itdam XIII/Mdk Sertu Asep khaeroni.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab