Korkab, Nurhayati Ismail Beri Motivasi Bagi Pendamping TKSK Dan BSP Maju Pilkades

89

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 di Kabupaten Gorontalo rupanya bukan hanya di ikuti para pertahana saja, namun juga di ikuti oleh seluruh kalangan lapisan masyarakat, yang memiliki kemampuan dan ketrampilan dari masing-masing latarbelakang aktivitas.

Seperti halnya beberapa pendampingan BSP dan TKSK yang ikut serta terjun dalam kontestan Pilkades serentak di Kabupaten Gorontalo, ini menandakan banyak masyarakat yang sudah memiliki keinginan untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat Gorontalo.

Berkaitan dengan beberapa pendamping TKSK dan BSP maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa, Nurhayati Ismail selaku Koordinator Kabupaten Gorontalo (Korkab) menyampaikan, jika dirinya sangat senang karena ada pendamping yang maju sebagai calon.

” Tentu saya sangat senang, mendampingi program saja mereka mampu apa lagi misalnya terpilih nanti pasti program dan kesejahteraan masyarakat di utamakan “. ucap perempuan yang akrab di sapa ibu Tona. Rabu, 17/02/2021.

Oleh karena itu selaku Korkab TKSK, dirinya memberikan dukungan dan motivasi pada seluruh calon Kepala Desa yang berlatar belakang pendamping untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

” Memberikan dukungan moril berupa pikiran dan tenaga kepada teman-teman, Agar apabila Insya Allah terpilih nanti akan lebih mendekatkan diri ke masyarakat “. harapnya

” Karena saat ini teman-teman selaku TKSK sekaligus pendamping BSP sudah bekerja keras membantu masyarakat baik dalam pendampingan BSP, dan 28 PMKS”. tutup Nurhayati di akhir penyampaiannya

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab