LMI Gelar Ramadhan Berbagi Bersama Guru dan Santri Penghafal Al-Qur’an

15

 

RELATIF.ID, GORONTALO__Datangnya bulan Ramadhan merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim. Sebab, Ramadhan adalah bulan istimewa yang diberikan oleh Allah. Dimana pahala kebaikan dilipatgandakan. Karenanya, LMI mengadakan kegiatan Ramadhan Berbagi yang diadakan di Pondok Pesantren Hidayatullah Kelurahan Tenilo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Dalam kegiatan ini, LMI membagikan paket berbuka puasa untuk guru dan santri penghafal Al-Qur’an.

 

Manajer LMI Gorontalo, Hendra B. Gunawan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para donatur yang telah mempercayakan LMI dalam bekerja sama untuk program kebaikan di bulan Ramadhan.

 

“Semoga kegiatan Ramadhan Berbagi ini bisa lebih meluas lagi, sehingga manfaatnya dapat dirasakan banyak orang,” katanya (01/04/2024).

 

Salah satu guru Pondok Pesantren Hidayatullah, Muhammad Fadlan, menyampaikan rasa syukurnya kepada pihak LMI atas kegiatan Ramadhan Berbagi yang telah dilaksanakan.

 

“Terima kasih banyak LMI, atas kegiatan penyaluran paket berbuka puasa yang diberikan. Semoga kegiatan ini dapat dilakukan dan memberikan manfaat yang berkelanjutan,” pungkasnya.

 

Sebagai informasi, dalam kegiatan ini LMI berhasil menyalurkan donasi sebanyak kurang lebih Rp 2.000.000. Donasi ini digunakan untuk menyediakan paket berbuka puasa bagi guru dan santri penghafal Al-Qur’an di Pondok Pesantren Hidayatullah. Semoga dengan adanya kegiatan ini, manfaatnya dapat dirasakan oleh lebih banyak orang.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab