Maju Di Pilkada Kabgor Hendra Heneto Semakin Tak Terbendung

82

RELATIF.ID – Langkah Hendra S Hemeto untuk Maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) kayaknya akan semakin mulus dan tak terbendung lagi. Ini dibuktikan dengan terus mengalirnya dukungan terhadapnya dari kalangan masyarakat bawah bahkan boleh dibilang semakin mengakar rumput.

Seperti yang disampaikan oleh Agus Potale warga kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto, Hendra Hemeto atau yang biasa disapa om Dadang ini, dalam mendampingi, Nelson Pomalingo dalam menahkodai daerah ini, tentunya sudah memiliki banyak bekal ilmu dan pengalaman, dalam mengatur pemerintahan dan membangun daerah.

Bahkan menurut Agus pengalamannya juga didapatkan dari bagaimana dirinya menahkodai Partai bisa terlihat kemajuan dari partai yang dipimpinnya, dimana dirinya mulai dengan perlahan memajukan Partai Golkar baik di Pileg maupun Di Pilkada 2021 kemarin.

Olehnya itu Agus sangat yakin Hendra akan mendapatkan simpati dan dukungan penuh dari masyarakat pada pencalonannya nanti ,pada perhelatan Pilkada 2024 di Kabgor. Apalagi dikatakan oleh Agus, saat ini selain sebagai wakil Bupati, Hendra juga sebagai Ketua DPD Golkar Kabgor sebagai pemenang nomor 2 pada Pileg 2019 di Kabgor, mempunyai basis masa yang jelas sebagai pendukung.

“Saya sangat yakin , masyarakat tidak akan salah dalam menentukan pilihan pada Pilkada nantinya. Next Dadang Hemeto (NDH) adalah pilihan tetap dalam melanjutkan kepemimpinan Nelson ke depan,” pungkasnya. (ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab