Masa Pendukung Cakades Ismail N. Jafar Segel Kantor Desa Bongohulawa

569

Kabupaten Gorontalo,- Kisru Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Bongohulawa Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo terus berlanjut, hingga saat ini masa pendukung calon Kepala Desa (Kades) petahana Ismail N. Jafar yang tidak ditetapkan sebagai calon menduduki kantor Desa, Kamis (25/02/2021).

Pasalnya yang memicu reaksi masa hingga melakukan penutupan kantor Desa, sekretariat panitia Pilkades dan kantor BPD salah satu bentuk protes tidak diloloskanya Kades Petahana.

Pantauan wartawan dilapangan, kurang lebih 900 orang masa pendukung Calon Kepala Desa Bongohulawa yang saat ini menduduki kantor Desa dan di jaga ketat aparat kepolisian dari jajaran Polres Gorontalo dan Polsek Bongomeme dan aparat keamanan lainnya.

Camat Bongomeme Mohamad T. Ase saat ini juga sudah berada di lokasi guna memediasi dan meredam reaksi masa pendukung Ismail N. Jafar.

Hingga berita ini diterbitkan aparat keamanan dan jajaran pemerintah Kecamatan sementara melakukan upaya mediasi dan negosiasi dengan masa pendukung petahana. (R2)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab