Masuk Final Lomba Kesenian, Rio Adam Dapat Support Dari Angkatan 2001 Smansa Limboto

51

RELATIF.ID – Masuk pada babak final dalam lomba vokalia dalam rangka HUT Provinsi Gorontalo ke-22, Rio Adam perwakilan Badan Keuangan Provinsi Gorontalo, mendapatkan support dari Angkatan 2001 SMA N I (Smansa) Limboto, yang sangat menginginkan beliau menjadi yang terbaik atau jawara pada kegiatan ini.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Novita Korban dimana menurutnya, mereka sangat bangga memiliki teman seangkatan yang memiliki bakat dan suara yang bagus dalam dunia tarik suara, sehingga angkatan 2001 sangat mendukung sepenuhnya kepada Rio Adam untuk mengikuti perlombaan tersebut.

“Kami sangat berharap agar Rio Adam bisa menjuarai lomba tersebut. Sehingga selain bisa mengangkat nana dari instansinya, juga mengangkat nana angkatan 2001 Smansa Limboto tersebut,” ucap Novita.

Sementara itu hal senada juga disampaikan Fera Maliki yang mengatakan, sejak masih sekolah di Smansa Limboto, bakatnya dalam mengolah vokal sudah terlihat, karena setiap kali ekstra kulikuler beliau selalu mengisinya dgn kesenian dalam hal ini tampil dipanggung untuk menyanyi.

“Semangat Rio Adam Buktikan bahwa kau bisa menjadi yang terbaik dari semua yang baik. Kaulah sang juara bagi kami,” tandasnya. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab