Masuk Wilayah Gorontalo, 5 Ton Miras Jenis Captikus Diamankan Satnarkoba Polres Gorontalo Utara

123

Jajaran Satnarkoba Polres Gorontalo Utara (Gorut) kembali melakukan penangkapan Minuman Keras (Miras) jenis cap tikus yang masuk ke wilayah Gorontalo dengan menggunakan Mobil Truck.

Adapun yang berhasil diamankan oleh Satnarkoba Polres Gorontalo Utara. Kurang lebih sebanyak 100 Karung dengan berat 5 Ton Miras yang dibawa masuk ke Gorontalo menggunakan mobil Truck Toyota DYNA warna merah dengan Nopol DP 8888 KL.

Penangkapan sendiri dipimpin oleh kasat narkoba Iptu. Harisno Pakaja S.E, dan KBO Narkoba IPDA Ferron Baiku, S.H. Kamis, 07/01/2021

Dari informasi yang dihimpun wartawan Relatif.id, Penangkapan bermula saat anggota satuan narkoba polres Gorontalo Utara mendapat informasi dari masyarakat, bahwa akan melintas mobil truck warna Merah DP 8888 KL, Yang di duga membawa minuman keras jenis captikus yang akan melintasi wilayah Kecamatan Tomelito.

Setelah menerima informasi tersebut anggota sat narkoba langsung turun ke TKP dan langsung mencegat mobil tersebut tepat warung makan desa Tanjung Karang kec Tomelito, setelah di lakukan penggeledahan di dapati mobil yang di kendarai oleh Sdr. AL tersebut membawa minuman keras dari sulawesi utara, dan akan di bawa ke wilayah paguat kabupaten Pohuwato.

Saat ini mobil tersebut langsung di amankan oleh anggota sat narkoba ke Makopolres Gorontalo Utara guna penyelidikan lebih lanjut.

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab