Melalui Buka Puasa Bersama, Pemerintah Apresiasi Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo

46

RELATIF.ID, GORONTALO_Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo di bawah pimpinan Kajari Muhammad Ikbal menggelar acara buka puasa bersama dengan para stakeholder dan unsur Forkopimda, di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, Selasa (02/04/2024).

Dalam acara buka puasa tersebut dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Sutikno, S.H., M.H, serta Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto, Sekretaris Daerah Roni Sampir, dan Kepala Kesbangpol, Burhan Ismail.

Inisiatif yang diambil oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo itu mendapat apresiasi tinggi dari pemerintah Kabupaten Gorontalo. 

Wakil Bupati, Hendra Hemeto menyatakan, kegiatan ini sangat baik untuk menjaga harmoni antara lembaga-lembaga pemerintah dan Forkopimda dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Dengan momentum bulan suci Ramadhan, kegiatan ini sangat positif. Karena selain kita mengharapkan pahala, bulan Ramadhan juga bisa memberi semangat baru setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh,” ujar Wabup Hendra.

Terlihat, momentum buka puasa bersama tersebut menjadi wujud kebersamaan dan kekompakan antara Kejari dengan pemerintah daerah, yang diharapkan dapat terus terjalin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab membangun daerah dan bangsa.

Pewarta: Beju

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab